Welcome

;

Rabu, 17 Februari 2010

KERJA BAKTI WARGA LDII PAC MOJOSONGO DAN GILINGAN




Welcome to Soluta Comunity

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Senin, 8 Februari 2010 sampai hari Selasa 9 Februari 2010 para warga masyarakat LDII Pac. Gilingan dan Pac. Mojosongo, PC Banjarsari Surakarta yang bekerja sama dengan SENKOM serta TMMD (Tentara Manungal Masuk Desa) dalam rangka mewujudkan rasa Solidaritas serta kepedulian warga sekitar dengan cara “Bekerja bakti membangun rumah Mbok Karto”. Mbok karto adalah seseorang yang bisa dikatakan Du’afak di desanya. Disamping itu, kehidupan Mbok Karto sangat Minim dan ditambah lagi dengan Hidupnya sendirian karena anak-anaknya merantau ke jakarta. Itulah yang menjadi indikator mengapa yang ditolong adalah Mbok Karto.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisasikan program kerja PEMKOT Surakarta dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih di Surukarta. Disamping itu adalah menjadi peluang bagi warga LDII Mojosongo dan Gilingan untuk mewujudkan Budi Luhur dan Tolong menolong Antar sesama warga masyarakat.

Perlu diketahui bahwa jumlah peserta yang ikut serta dalam acara ini adalah 92 orang. Dengan rincian dari TMMD sebanyak 40 orang dan dari SENKOM 22 orang ditambah lagi warga sekitar yang kurang lebih berjumlah 40 orang. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat.